Kembaran Justin Bieber!!

Posted: October 29, 2011 in Fun

Selain video Briptu Norman baru-baru ini yang menghibur masyarakat Indonesia dengan lipsinc lagu indianya, ada juga sebuah video yang sedang booming yaitu seorang wanita muda yang memiliki kemiripan mencolok dengan Justin Bieber, Menyanyikan lagu Eminem dan Rihanna “Love The Way You Lie” benar benar menghebohkan.


Dani Shay sering dibandingkan kemiripannya dengan Bieber – bahkan dia memiliki banyak parodi tentang bieber di kanal youtubenya.

for video :

“Saya sudah memiliki rambut saya seperti ini selama bertahun-tahun, dan saya sudah memiliki wajah saya seperti ini selama saya hidup” katanya pada TV Guide..

Saingan JB berarti nih, soalnya kualitas vokalnya juga lumayan.

Leave a Reply

